Dikabarkan Cerai, Stefan-Celine Evangelista Malah Membuat Netizen Berantem, Gara-garanya. . .

 

detikneewss.info – Santer dikabarkan akan bercerai, pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista malah pamer kemesraan.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram Stefan, tampak keduanya tengah berada di pesawat.

Keduanya saling berhadapan mesra, wajah saling memandang dan tangannya bergandengan seolah ingin menangkis rumor perceraiannya.

Hallo BALI. yuk Live.me terakhir nih..,” tulis Stefan.

Stefan William - Celine Evangelista

Tidak sedikit netizen yang memuji dan memberikan dukungan keduanya.

febby_dompu: Aku suka kalian berdua,,bhgia selalu ya,,

fandysatriaputra: Kalian so sweet

ernawatiarfah: Makin mesra aja

TIdak sedikit netizen yang mencibir dan terus membully mereka. Bahkan di antara netizen saling bully karena berbeda pendapat tentang pasangan ini.

farid.harja.fhg: Gak cocok celineee jelek masih cantikkann revaa tawww

yunitamamah: Ikh liat steven tadi nyh suka bngt sma dy skrng jadi jijik krna nikah nyh sma janda ya ampun qm ko ganteng2 nikah sma janda anak 2 lg gech.

 

Komentar ini langsung dibalas netizen lain.

erny_571015: Apa salah janda. Mereka jga butuh kasih syg. Klo yg bgs cuma yg perawan Kasian dong janda ga kawin2. Mereka kan jga manusia yg butuh kasih syg dari suami dn ga harus bujang dpt yg perawan. Klo bujang emang jodoh’y janda yah itu udah takdir mereka. Move on dong buat kalian yg masih baper sma boy n reva. @stefannwilliam @celine_evangelista . Jgn sampai cerai yh. Buktikan cinta kalian

linda_aprilia150: @yunitamamah mending janda anak 2 cantik begitu . Nah elu istri orang tapi gemuk kek sapi muka leher ama badan gak ada bagus”nya malah belang smua .. wkekekek

Sebelumnya ramai dikabarkan Celine melayangkan gugatan cerai ke Stefan.

Apalagi baru-baru ini Stefan juga sempat melakukan lelang barang-barang bekasnya di akun instagram. Dikutip dari tribunnews.com

Tags: #Cerai #Stefan-Celine Evangelista

author
Author: 
    Setelah Stefan, Natasha Wilona Kini Mesra Dengan Verrell Bramasta
    Setelah Stefan, Natasha Wilona Kini Mesra Dengan Verrell Bramasta
    detiknewss.info – Sinetron populer Anak Jalanan tak akan lama

    Leave a reply "Dikabarkan Cerai, Stefan-Celine Evangelista Malah Membuat Netizen Berantem, Gara-garanya. . ."

    Must read×

    Top