Kuntilanak Terbang Saat Warga Tawuran Bikin Serem, Netizen Baru Sadar Setelah Lihat Video Ini. Liat Video Selengkapnya…!!!

 

detiknewss.info – Penampakan makhluk gaib di dalam sebuah video sering kali baru disadari belakangan.

Contohnya satu video yang menggambarkan kejadian tawuran di warga tambak dan manggarai.

Video itu diposting di media sosial Instagram oleh akun @alinvnd04, Minggu (1/1/2016) atau sekitar 2 hari lalu sejak berita ini diturunkan.

“Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah” tawuran warga tambak dan manggarai.  *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah” tawuran!,” tulis akun tersebut menyertai keterangan video yang dipostingnya.

Dalam video itu tampak banyak orang berkerumun di sebuah jalan.

Lalu di atas langit tampak bayangan putih melintas dari arah lampu jalan sampai menghilang di balik pepohonan.

Penasaran? Lihat videonya berikut ini :


Sejak diposting, video tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 860 kali.

Komentar netizen yang melihatnya pun beragam. Satu di antaranya tidak percara.

Namun akun yang memposting video tersebut memberi penjelasan.

Simak percakapan mereka berikut ini :

@ristha_klanabiesesyah: Ahh yg bener tuh le?Serem Banget

@alinvnd04: Beneran tha sumpah ngapain gue boong!

@ristha_klanabiesesyah: Iyya le gue percaya. Cmn baru kli ini aja gue brutau yg kek gini

@alinvnd04: Gue aje dari temen gue Dikasih taunye

@ristha_klanabiesesyah: Ohe kirain lo yg vidioin . Trs orng” yg tawurannye tau ape ga?

@alinvnd04: Yang videoin orang laen trus dimasukin youtube, nah semua orang ngga sadar kalo ada setannye yang pertama liat temen gue, makanye gue save trus gue potong vidionye biar semua orang tau

@alinvnd04: Yang tawuran ngga ada yang tau sama sekali @ristha_klanabiesesyah

Sumber [tribunnews.com]

author
Author: 
    Jakarta Banjir di 54 Titik, Ribuan Rumah Terendam hingga 1,5 Meter
    Jakarta Banjir di 54 Titik, Ribuan Rumah Terendam hingga 1,5 Meter
    Banjir melanda Jakarta. Badan Nasional Penanggulangan Bencana
    Kisah Pemuda 28 Tahun yang Jatuh Cinta pada Nenek 82 Tahun
    Kisah Pemuda 28 Tahun yang Jatuh Cinta pada Nenek 82 Tahun
    Sofian Loho Dandel (28), warga Pulau Mantehage,

    Leave a reply "Kuntilanak Terbang Saat Warga Tawuran Bikin Serem, Netizen Baru Sadar Setelah Lihat Video Ini. Liat Video Selengkapnya…!!!"

    Must read×

    Top