Kuntilanak Terbang Saat Warga Tawuran Bikin Serem, Netizen Baru Sadar Setelah Lihat Video Ini. Liat Video Selengkapnya…!!!

Kuntilanak Terbang Saat Warga Tawuran Bikin Serem, Netizen Baru Sadar Setelah Lihat Video Ini


Sejak diposting, video tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 860 kali.

Komentar netizen yang melihatnya pun beragam. Satu di antaranya tidak percara.

Namun akun yang memposting video tersebut memberi penjelasan.

Simak percakapan mereka berikut ini :

@ristha_klanabiesesyah: Ahh yg bener tuh le?Serem Banget

@alinvnd04: Beneran tha sumpah ngapain gue boong!

@ristha_klanabiesesyah: Iyya le gue percaya. Cmn baru kli ini aja gue brutau yg kek gini

@alinvnd04: Gue aje dari temen gue Dikasih taunye

@ristha_klanabiesesyah: Ohe kirain lo yg vidioin . Trs orng” yg tawurannye tau ape ga?

@alinvnd04: Yang videoin orang laen trus dimasukin youtube, nah semua orang ngga sadar kalo ada setannye yang pertama liat temen gue, makanye gue save trus gue potong vidionye biar semua orang tau

@alinvnd04: Yang tawuran ngga ada yang tau sama sekali @ristha_klanabiesesyah

Sumber [tribunnews.com]


advertisement
Pages ( 2 of 2 ): « Previous1 2


advertisement

loading...
author
Author: 
    Geger Kuntilanak Sembunyikan ABG Selama Enam Jam di Bangka
    Geger Kuntilanak Sembunyikan ABG Selama Enam Jam di Bangka
    detiknewss.info – Kisah TP (42), tentang anaknya
    Terlalu! Foto Pasangan Remaja SMA Merayakan Anniversary ini, Bikin Netizen Merasa Miris
    Terlalu! Foto Pasangan Remaja SMA Merayakan Anniversary ini, Bikin Netizen Merasa Miris
    detiknewss.info – Merayakan anniversary biasanya dilakukan oleh

    Leave a reply "Kuntilanak Terbang Saat Warga Tawuran Bikin Serem, Netizen Baru Sadar Setelah Lihat Video Ini. Liat Video Selengkapnya…!!!"

    Must read×

    Top