In islami
,5 / 5 ( 1votes )

Akhirnya, sebagian mereka pun beriman sedangkan sebagian lainnya lagi tetap kafir (ingkar). Oleh karena itu, Allah menurunkan ayat-Nya: Sungguh, telah dekat hari qiamat dan telah terbelah bulan. Ketika melihat tanda-tanda kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, “Ini adalah sihir yang terus-menerus”, dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. Dan setiap urusan benar-benar telah tetap …. (sampai akhir surat Al-Qamar). Ini adalah kisah nyata, demikian kata Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar

Dan setelah selesai Prof. Dr. Zaghlul menyampaikan hadits nabi tersebut, berdirilah seorang muslim warga Inggris dan memperkenalkan diri seraya berkata : “Aku Daud Musa Pitkhok, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris. Wahai tuan, bolehkah aku menambahkan?”

Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawab : “Dipersilahkan dengan senang hati.”

Daud Musa Pitkhok berkata :
“Aku pernah meneliti agama-agama (sebelum menjadi muslim), maka salah seorang mahasiswa muslim menunjukiku sebuah terjemahan makna-makna Al-Qur’an yang mulia. Maka, aku pun berterima kasih kepadanya, dan aku pun membawa terjemahan itu pulang ke rumah. Dan ketika aku membuka-buka terjemahan Al-Qur’an itu di rumah, maka surat yang pertama aku buka ternyata Al-Qamar. Dan aku pun membacanya :

Halaman Selanjutnya..!!!

Pages ( 5 of 8 ): « Previous1 ... 34 5 678Next »

author
Author: 

    Muhammadiyah Imbau Masyarakat Tak Ikut Aksi 212
    Muhammadiyah Imbau Masyarakat Tak Ikut Aksi 212
    Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengimbau masyarakat tidak ikut
    Kisah Nurul Fahmi Pengibar Bendera Merah Putih Bertuliskan Kalimat Tauhid
    Kisah Nurul Fahmi Pengibar Bendera Merah Putih Bertuliskan Kalimat Tauhid
    detikmewss.info – Senyuman Nurul Fahmi mengembang ketika

    Leave a reply ""

    Must read×

    Top