In islami
,5 / 5 ( 1votes )


Rasulullah bertanya, “Apa yang kalian inginkan ? Mereka menjawab: Coba belah bulan”. Maka, Rasulullah pun berdiri dan terdiam, lalu berdoa kepada Allah agar menolongnya. Lalu, Allah memberitahu Muhammad agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Maka, Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan dan terbelahlah bulan itu dengan sebenar-benarnya. Maka, serta-merta orang-orang musyrik pun berujar, “Muhammad, engkau benar-benar telah menyihir kami!”

Akan tetapi, para ahli mengatakan bahwa sihir memang benar bisa saja “menyihir” orang yang ada disampingnya, akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada di tempat itu. Maka, mereka pun menunggu orang-orang yang akan pulang dari perjalanan. Lalu, orang-orang Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Makkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan.

Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Makkah, orang-orang musyrik pun bertanya, “Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?” Mereka menjawab, “Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing-masingnya kemudian bersatu kembali…”.

Halaman Selanjutnya..!!!

Pages ( 4 of 8 ): « Previous123 4 56 ... 8Next »

author
Author: 

    Muhammadiyah Imbau Masyarakat Tak Ikut Aksi 212
    Muhammadiyah Imbau Masyarakat Tak Ikut Aksi 212
    Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengimbau masyarakat tidak ikut
    Kisah Nurul Fahmi Pengibar Bendera Merah Putih Bertuliskan Kalimat Tauhid
    Kisah Nurul Fahmi Pengibar Bendera Merah Putih Bertuliskan Kalimat Tauhid
    detikmewss.info – Senyuman Nurul Fahmi mengembang ketika

    Leave a reply ""

    Must read×

    Top