In islami
,5 / 5 ( 1votes )

Dan tentang terbelahnya bulan, maka itu adalah mukjizat yang terjadi pada Rasul terakhir Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam sebagai pembenaran atas kenabian dan kerasulannya, sebagaimana nabi-nabi sebelumnya.

Dan mukjizat yang kelihatan, maka itu disaksikan dan dibenarkan oleh setiap orang yang melihatnya. Andai hal itu tidak termaktub di dalam kitab Allah dan hadits-hadits Rasulullah SAW, maka tentulah kami para muslimin di zaman ini tidak akan mengimani hal itu.

Akan tetapi, hal itu memang benar termaktub di dalam Al-Qur’an dan sunnah-sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wassalam. Dan memang Allah ta’alaa benar-benar Maha berkuasa atas segala sesuatu”.

Maka, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar pun mengutip sebuah kisah Rasulullah membelah bulan. Kisah itu adalah sebelum hijrah dari Makkah Mukarramah ke Madinah. Orang-orang musyrik berkata, “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (mengejek dan mengolok-olok)?”

Halaman Selanjutnya..!!!

Pages ( 3 of 8 ): « Previous12 3 45 ... 8Next »

author
Author: 

    Muhammadiyah Imbau Masyarakat Tak Ikut Aksi 212
    Muhammadiyah Imbau Masyarakat Tak Ikut Aksi 212
    Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengimbau masyarakat tidak ikut
    Kisah Nurul Fahmi Pengibar Bendera Merah Putih Bertuliskan Kalimat Tauhid
    Kisah Nurul Fahmi Pengibar Bendera Merah Putih Bertuliskan Kalimat Tauhid
    detikmewss.info – Senyuman Nurul Fahmi mengembang ketika

    Leave a reply ""

    Must read×

    Top