In islami
,5 / 5 ( 1votes )

Dan tentang terbelahnya bulan, maka itu adalah mukjizat yang terjadi pada Rasul terakhir Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam sebagai pembenaran atas kenabian dan kerasulannya, sebagaimana nabi-nabi sebelumnya.

Dan mukjizat yang kelihatan, maka itu disaksikan dan dibenarkan oleh setiap orang yang melihatnya. Andai hal itu tidak termaktub di dalam kitab Allah dan hadits-hadits Rasulullah SAW, maka tentulah kami para muslimin di zaman ini tidak akan mengimani hal itu.

Akan tetapi, hal itu memang benar termaktub di dalam Al-Qur’an dan sunnah-sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wassalam. Dan memang Allah ta’alaa benar-benar Maha berkuasa atas segala sesuatu”.

Maka, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar pun mengutip sebuah kisah Rasulullah membelah bulan. Kisah itu adalah sebelum hijrah dari Makkah Mukarramah ke Madinah. Orang-orang musyrik berkata, “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (mengejek dan mengolok-olok)?”

Halaman Selanjutnya..!!!


advertisement
Pages ( 3 of 8 ): « Previous12 3 45 ... 8Next »


advertisement

loading...
author
Author: 

    Apakah Hukumnya Suami Mencabut Kem4lu4n Saat Mengg4uli Istri? Inilah Penjelasan…
    Apakah Hukumnya Suami Mencabut Kem4lu4n Saat Mengg4uli Istri? Inilah Penjelasan…
    detiknewss.info – Persetubuhan suami istri merupakan amalan

    Leave a reply ""

    Must read×

    Top